Sabtu, 18 April 2020

MEMBAGIKAN MASKER GRATIS BUATAN SISWA, SMK IT AL-FURQON SANDEN PEDULI COVID-19











SMK IT Al-Furqon Sanden (18/04/2020) Membagikan Masker GRATIS kepada warga masyarakat, pengguna jalan dan para pedagang pasar, tepatnya di Pasar Sorobayan Sanden Bantul DIY.  Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Pak HM. Temu PR, S.Pd. SE. MM, Kepala sekolah SMK IT Al-Furqon Sanden dengan dibantu para Kaprok dan siswa. Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah, program Yayasan Al-Furqon Sanden untuk mengurangi penyebaran Covid-19

Kepala Sekolah SMK IT Al-Furqon Sanden Bapak HM. Temu PR, S.Pd. SE. MM. bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah, mendukung program Yayasan Al-Furqon Sanden dalam rangka memerangi penyebaran viris corona (covid-19).

“Program ini dalam rangka mendukung program pemerintah, yayasan, dalam rangka mengurangi penyebaran covid-19 dengan membagikan Masker Gratis kepada warga masyarakat, pengguna jalan, para pedagang pasar sekaligus mensosialisaikan pemakaian masker. Hari ini kami bagikan masker sebanyak 80 masker. Masker kami buat, jahit sendiri, kami menggerakkan siswa-siswa program keahlian Tata Busana. Nanti lebih banyak lagi Masker Gratis produk SMK IT Al-Furqon Sanden yang akan kami bagikan kepada masyarakat dan pedagang pasar.” Jelas Pak Temu.
“Mudah-mudahan masyarakat mentaati aturan, himbauan pemerintah dalam mengurangi penyebaran covid-19 dengan memutus rantai penyebarannya, sehingga covid-19 akan segera berakhir.” Imbuh Pak Kepala SMK IT Al-Furqon Sanden.

Kegiatan ini diapresiasi oleh masyarakat, pengguna jalan, para pedagang pasar. Kegiatan Baksos SMK IT Al-Furqon Sanden juga telah mendapatkan apresiasi oleh Ibu Ka. Bid Dikminti Dikpora DIY.
“Ok. Pak Temu...smg manfaat barokah👍👍👍, Mantull P Temu...👍👍, TOP juga P Temu....., Subhanallah, 👍👍, Joozz 👍👍👍🙏🙏🙏🙏 mtr nuwun suportnya poro konco2 sedoyo...., Lanjutkan.” apresiasi mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BROSUR SMK IT AL-FURQON SANDEN